Menu

Tuntut Samapta Miliki Kemampuan Fleksibel, Kapolda Sulbar Diborgol

SULBAR,- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs.Baharuddin Djafar, Msi, diborgol oleh dua anggotanya, saat memberikan pengarahan sekaligus melakukan pengecekan terhadap personil Samapta Polda Sulbar, di lapangan apel Polda Sulbar, di Mamuju, Rabu (16/10/19).

Kapolda diborgol, untuk menguji keterampilan dan keahlian khusus yang harus dimiliki anggota Samapta dalam menjalankan tugas anggota kepolisian yang semakin kompleks.

Seperti penggunaan peralatan yang diberikan, seperti borgol, tongkat dan kelengkapan lainnya yang harus dikuasai demi menunjang tugas yang dilaksanakan.

“ Kapan lagi kalian bisa borgol kapolda “ tutur Kapolda tersenyum, sambil menyodorkan kedua tangannya untuk diborgol.

Kapolda Sulbar melalui Direktur Samapta KBP Mohamad Syarif Harjosaputro, berharap  dapat terus memberikan pelatihan sehingga para personil Sampata betul-betul memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mendukung segala tugas yang dilaksanakan.

Pada kesempatan sama, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan sehubungan tugas umum sabhara ia berharap agar seluruh personil tetap mengedepankan SOP pelayanan demi menjaga simpati masyarakat. (Rls/Thaya)

No comments

Tinggalkan Balasan