Waspada…Semalam 2 Ekor Sapi di Mapilli Hilang  Dicuri

Gambar Ilustrasi : Sumber Internet

MAPILLI,- Aksi pencurian yang meresahkan warga ini , terjadi di Dusun Massanra, Desa Bonne-Bonne, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar. Peristiwa ini diketahui terjadi, Sabtu dini hari kemarin (31/08/19).

Korban bernama Hardia (42 Tahun), mengaku kehilangan dua ekor sapi yang ditinggalkan dalam kondisi terikat di belakang rumahnya, “ Jumat malam sekira pukul 20:00 wita, saya masih melihat sapi tersebut bersama sapi lainnya dengan kondisi terikat, tetapi setelah subuh hari, sekira pukul 05:30 wita, kedua ekor sapi tersebut sudah tidak terlihat lagi “ ujar Hardia saat melaporkan peristiwa ini di Mapolsek Wonomulyo, Minggu (01/09/19).

Korban mengaku sempat melakukan pencarian kedua ekor tersebut, namun tidak membuahkan hasil, “ Sempat dicari di sekitar rumah dan areal persawahan, tetapi dua ekor sapi yang hilang belum ditemukan “ lanjut Hardia kepada polisi.

Kepada polisi, Hardia menjelaskan bahwa kedua ekor sapi miliknya yang hilang dicuri berjenis kelamin jantan dan betina. Sapi jantan memiliki ciri-ciri ekor warna merah-putih dan bertanduk sekitar 1 jengkal dengan menggunakan tali warna biru, sedangkan sapi betina berwarna merah-hitam dgn tanduk kurang dr 1 jengkal dan menggunakan tali warna biru dan orange.

Akibat kehilangan dua ekor sapi miliknya, mengakibatkan korban menderita kerugian sekitar Rp 18.000.000 (delapan belas juta rupiah).

Kasus pencurian ini telah dalam penyelidikan polisi. Warga dihimbau untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi pencurian, serta melaporkan kepada polisi jika melihat sesuatu yang mencurigakan. (Thaya)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.