Polisi Dalami Penemuan Janin Dalam Kelas di Luyo

LUYO,- Jajaran kepolisian Polsek Campalagian, Polres Polewali Mandar, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pada salah satu ruangan praktek di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Campalagian , di Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis pagi (19/09/19).

Olah TKP dilakukan, untuk mengungkap identitas pemilik janin, yang ditemukan para murid sesaat sebelum jam belajar dimulai, Rabu pagi kemarin, 19 September.

Selain melakukan olah TKP, polisi juga melakukan pemeriksaan sejumlah toilet dan tempat sampah di sekolah, serta mengumpulkan absensi para murid, agar mendapatkan petunjuk identitas pelaku pembuangan janin tersebut.

Kendati belum bisa memastikan identitas pelaku pembuangan janin, kuat dugaan janin berusia empat minggu tersebut adalah milik warga yang kerap beraktifitas di lingkungan sekolah tersebut, “ Setelah dipastikan kalau yang ditemukan adalah janin manusia kami langsung melakukan penyelidikan, diperkirakan janin tersebut dibuang antara selasa sore dan rabu pagi, dilihat dari bekas yang ditinggalkan, mungkin pemilik janin adalah orang dalam karena sempat masuk ke dalam ruangan “ jelas Kanit Reskrim Polsek Campalagian, AIPTU Mulyono kepada wartawan.

Menanggapi penemuan janin di dalam ruang kelas tersebut, pihak sekolah mengaku akan memberikan sanksi tegas jika terbukti janin tersebut adalaj milik salah satu murid atau petugas di sekolah yang sengaja dibuang, “ Ini tidak hanya merusak nama baik sekolah tetapi juga nama pendidikan, kita akan berikan sansksi sesuai aturan yang berlaku dan penanganannya sepenuhnya akan kita serahkan kepada pihak berwajib, yang pasti sanksi telah kita siapkan untuk pelaku “ tegas Kepala Sekolah Zainuddin. (Thaya)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.