Personil Polsek Wonomulyo Amankan Terduga Pelaku Kasus Penggelapan Mobil

WONOMULYO,- Jajaran kepolisian Polsek Wonomulyo, Polres Polewali Mandar, mengamankan seorang warga berinisial IR (31 tahun), warga Kelurahan Petoosang, Kecamatan Alu, Kabupaten Polewali Mandar. Minggu kemarin (15/09/19). IR dilaporkan telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan satu unit mobil, di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Diamankannya IR, berawal ketika personil kepolisian Polsek Wonomuluo mendapat informasi telah terjadi kasus penipuan dan penggelapan satu unit mobil dengan nomor polisi DD 1080 VE, dengan modus rental yang terjadi di Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan.

“ Secara kebetulan mobil tersebut didapati salah seorang anggota terparkir pada salah satu jalan di kecamatan wonomulyo dan dikendarai oleh orang lain“ ungkap Panit 1 Reskrim Polsek Wonomulyo, IPDA Firman, saat dikonfirmasi wartawan, Senin kemarin (16/09/19).

Masih kata Firman, setelah dilakukan penyelidikan, IR yang dilaporkan telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan diketahui berada di Desa Sugihwaras, “ Selanjutnya anggota mendatangi terlapor dan mengamankannya ke Polsek Wonomulyo bersama barang bukti mobil yang digelapkan “.

Personil kepolisian Polsek Wonomulyo telah berkoordinasi dengan Personil Polres Sinjai untuk penanganan kasus lebih lanjut.

“ Personil Polsek Wonomulyo cuman membantu mengamankan dan penanganannya tetap diserahkan ke Polres Sinjai “ pungkas Firman. (Thaya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.