Mantan PPK dan PPS Limboro Swadaya Bantu Keluarga Almarhum Talib

LIMBORO,- Pemilu 2019 masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga Patimah, warga Dusun Tabassala, Desa Lembang-lembang, Kecamatan Limboro. Bagaimana tidak, suaminya, Talib, petugas Linmas TPS 08 Tabassala, meninggal dalam tugas pada hari pemungutan suara Pemilu 17 April 2019. Almarhum meninggalkan istri dan empat anak.

Sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga almarhum, para mantan penyelenggara adhoc (PPK dan PPS) melakukan swadaya. Hasilnya diserahkan kepada Patimah, janda almarhum di rumahnya. Penyerahan dilakukan Aswan, mantan ketua PPS Lembang-lembang, Minggu kemarin (22/09/19).

Mantan Ketua PPK Limboro, Masrun yang mendampingi Aswan, mengatakan bersepakat melakukan “kumpul-kumpul”  sesuai keikhlasan bersama rekan-rekannya. Nilainya tidak seberapa. “Semata-mata untuk menunjukan perhatian dan empati kepada keluarga almarhum pak Talib,” ujarnya.

Janda almarhum, terharu dan terima kasih dengan perhatian kepadanya dan anak-anaknya. “Terima kasih, terima kasih masih ada perhatian kepada kami,” ujarnya, berulang-ulang. Menurut Aswan, yang diserahkan bukan santunan. Santunan akan diberikan KPU. “Mudah-mudahan santunan dari KPU segera ada realisasinya. Semua persyaratan administrasi sudah kami bantu lengkapi,” Aswan, menjelaskan. (Rls/Thaya)

__Terbit pada
23/09/2019
__Kategori
Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.