Kepergok Curi Sepeda Motor, Warga Tammangalle Diamankan Polisi

TINAMBUNG ,- Muhlis (20 tahun), warga Desa Tammangalle, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, hanya dapat tertunduk malu saat digelandang petugas ke Mapolsek Tinambung, Sabtu siang (14/09/19).

Pria dua anak yang mengaku berprofesi sebagai nelayan ini, diamankan polisi setelah nyaris diamuk warga, lantaran dipergoki membongkar sebuah sepeda motor . Sepeda motor tersebut diketahui hasil curian, yang diambil saat terparkir di areal pasar Tinambung, Kecamatan Tinambung.

Aksi Muhlis terungkap, setelah warga yang menjadi korban pencurian, berteriak telah kehilangan sepeda motor hingga mengundang perhatian warga pengunjung pasar.

“ Jadi ada pelaku pencurian, curanmor, motor itu diambil di kompleks pasar milik salah seorang PNS yang datang ke pasar untuk belanja, setelah belanja ternyata motornya sudah tidak ada di tempat parker , sempat melapor, namun waktu yang bersamaan ada laporan kalau pelaku sudah tertangkap tangan oleh warga saat sedang membongkar motor tersebut “ jelas Kapolsek Tinambung IPTU Tadjuddin, kepada wartawan.

Kepada polisi, Muhlis berdalih mencuri sepeda motor tersebut untuk diambil spare partnya yang akan dipindahkan pada sepeda motor miliknya, yang sudah lama terparkir karena dalam keadaan rusak, “ Di rumah ada sepeda motor tapi dalam keadaan rusak, rencananya motor hasil curian ini akan saya ambil alat-alatya untuk saya pakai memperbaiki motor saya yang rusak “ kata Muhlis saat memberikan keterangan pada polisi.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, Muhlis kini diamankan di Mapolsek Tinambung. Sebuah sepeda motor berplat merah yang sempat hendak dicuri turut diamankan Polisi sebagai barang bukti. (Thaya)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.