Menu

Hilang Kendali , 2 Pengendara Sepeda Motor Bertabrakan di Ugi Baru

MAPILLI,- Peringataan bagi warga untuk selalu berhati-hati saat mengendarai sepeda motor, lengah sedikit, bahaya mengintai. Seperti yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Senin siang (09/09/19).  Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan, lantaran hilang kendali saat melaju kencang.

Korban diketahui bernama Abdul Mulki (23 Tahun), warga Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, dan Herman (25 Tahun), warga Desa Suruang, Kecamatan Campalagian.

Keduanya langsung dievakuasi warga ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

“ Kedua korban mengalami cedera, sekarang sudah di rumah sakit untuk jalani perawatan, keduanya berpapasan dan sama-sama tidak mau mengalah saat melaju dalam kecepatan tinggi, hingga akhirnya bersenggolan “ ujar Kanit Lantas Polsek Wonomulyo, IPDA Syahril saat dikonfirmasi wartawan.

Akibat kecelakaan ini, sepeda motor dengan nomor polisi DD 6709 OV yang dikendarai Herman, dan sepeda motor dengan nomor polisi DC 2701 CO yang dikendarai Abdul Mulki mengalami kerusakan cukup parah. Kedua sepeda motor tersebut langsung diamankan Polisi di Mapolsek Wonomulyo, sebagai barang bukti.

Berdasarkan pantauan wartawan, kecelakaan bermotor ini sempat mengakibatkan kemacetan panjang arus lalu lintas. (Thaya)

 

 

No comments

Tinggalkan Balasan