Hendak Melambung, Pengendara Motor di Mamuju Tewas Digilas Truk

MAMUJU,- Kecelakaan lalu lintas yang kembali merenggut korban jiwa ini, terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Kalubibing, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Minggu malam (01/09/19). Korban tewas dengan kondisi luka parah akibat digilas truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian dari sejumlah saksi di tempat kejadian perkaran (TKP), kecelakaan bermula ketika korban berbocengan tiga dengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DC 4710 AY, melaju dari arah timur menuju barat, hendak melambung sebuah truk di depannya saat melewati jalan menikung.

“ Saat hendak melambung, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sebuah mobil pick up bermuatan box ikan  dengan nomor polisi DD 8781 TU, hingga akhirnya bertabrakan dengan korban yang berboncengan tiga “ kata Kasat Lantas Polres Metro Mamuju, AKP Edi Sartono, yang dikonfirmasi di lokasi kejadian.

“ Satu dari tiga pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, terpental ke tengah jalan hingga akhirnya tewas digilas truk yang melaju dari arah yang sama “ sambung Edi.

Pasca kejadian, sang sopir mobil pick up dan mobil truk, diketahui langsung melarikan diri, diduga takut diamuk massa. Sementara dua korban lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap kedua sopir mobil yang menewaskan korban, sementara ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan sebagai barang bukti. (Thaya)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.