Geger, Penemuan Janin Dalam Ruang Kelas SMKN di Luyo

LUYO ,- Peristiwa yang menggegerkan ini terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Campalagian, di Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Rabu pagi kemarin (18/09/19).

Janin pertama kali ditemukan para murid yang akan melakukan praktek menjahit, dengan kondisi tergeletak di lantai sudut ruangan , serta darah berceceran di sekitarnya. Saat ditemukan, janin tersebut ditutupi menggunakan selembar tisu.

“ Kejadiannya sektiar jam 8:30 pagi, anak-anak yang masuk ke dalam ruangan untuk melakukan praktek langsung geger karena melihat sesuatu yang mencurigakan (janin) , beberapa diantaranya langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada kami “ kata salah seorang guru bimbingan konseling, Nasriah kepada polisi.

Bersama guru lainnya, Nasriah berinisiatif mengamankan janin tersebut untuk diperiksakan pada salah satu bidan desa di daerah ini.

“ Namun sang bidan menyarankan, agar saya memeriksakan janin tersebut ke puskesmas, karena ada kesibukan hal tersebut tidak saya lakukan dan menyerahkan janin tersebut kepada kepala sekolah “ lanjut Nasriah.

Saat diamankan pihak kepolisian dari ruang kepala sekolah SMKN , janin tersebut telah dimasukkan ke dalam topleks plastik setelah dibungkus menggunakan beberapa lembar tisu.

Hasil pemeriksaan medis memastikan, temuan tersebut adalah janin manusia, “ Dari hasil pemeriksaan memang itu bakal janin, usianya diperkirakan baru sekitar empat minggu “ jelas petugas medis Puskesmas Mapilli, dr.Kurniamoniarfa kepada wartawan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Campalagian IPTU Mustakim mengaku belum bisa memastikan apakah janin tersebut berasal dari salah seorang siswi yang mengalami keguguran atau dari pihak lain, “ Kita akan selidiki asal usulnya “ pungkas Mustakim. (Thaya)

__Terbit pada
19/09/2019
__Kategori
Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.