Ali Baal: Jadikan Momen Pelantikan Sebagai Energi Pendorong Merealisasikan Pembangunan

SULBAR,- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar hadiri pelantikan 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju masa jabatan 2019-2024, Senin kemarin (02/09/19). Pelantikan yang dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Herianto, dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Mamuju.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, mengajak untuk menjadikan moment pelantikan tersebut, sebagai energi pendorong merealisasikan pembangunan di kabupaten, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan nasional yang memihak kepada rakyat.

Selain itu, dengan dilantiknya anggota DPRD Mamuju yang terpilih tersebut, Ali Baal berharap agar semua masyarakat dapat membangkitkan rasa optimisme, percaya diri dan membuka semua sekat-sekat perbedaan yang ada, setelah hampir satu tahun disibukkan dengan aktifitas politik.

“Mari kita buka semua sekat-sekat yang ada setelah kita disibukkan dengan aktifitas politik, baik   baik pemilu presiden, maupun legislatif ” ajak Ali Baal.

Dengan modal itulah, sambung Ali Baal, dapat menjadi cikal bakal masyarakat yang aman, damai dan sejahtera dapat terwujud.

Diakhir sambutannya, Ali Baal, menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Mamuju masa jabatan 2014-2019.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Sulbar, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Mamuju masa jabatan 2014-2019 atas pengabdiannya dalam pelaksanaan pembangunan dan pelayanannya  kepada masyarakat di kabupaten,”ucap Ali Baal

Tidak lupa. Ali Baal juga mengucapkan, selamat bertugas sebagai anggota DPRD Mamuju masa jabatan 2019-2024 yang baru saja dilantik, “Selamat kepada anggota DPRD Mamuju  yang baru saja diambil  sumpah janji dan selamat bertugas semoga Allah SWT menuntun kita semua,” utur Ali Baal.

Adapun ke 30 anggota DPRD Mamuju masa jabatan 2019-2024 yang telah dilantik, berasal dari sejumlah partai politik, pertama Nasdem sebanyak sembilan orang, yakni Azwar Anshari Habsi, Windi Putra Philips, Yany Baharuddin, Abd. Malik Ballako, Yudiaman Firusdi, Hapsah Wahid, Ariani, Muh. Fadli dan Dahlan. Kedua Demokrat sebanyak empat orang, yakni Febrianto Wijaya, Mahyuddin, Syamsuddin Hatta dan Ramiati. Ketiga Hanura sebanyak empat orang, yakni Andi Zulfahmi Hermawan, Muhdar, Mervie Parasan dan Andi Dody Hermawan. Keempat Geridra sebanyak tiga orang, yakni Muhammad Reza, Sugianto dan Muhammad Fadli. Kelima PAN sebanyak tiga orang, yaitu, Safriansyah Eko Setiawan, Masramjaya dan Muhammad Imran AB. Keenam Golkar sebanyak dua orang, yakni Sugianto dan Suhartono. Ketujuh PDIP satu orang, yakni Ado Mas’ud. Kedelapan PKS satu orang, yakni Asdar. Kesembilan PPP satu orang, Idrus Arifin. Kesepuluh Perindo satu orang, Ferly Sepponanna dan kesebelas PBB juga satu orang, yakni Nazaruddin Akhmad. (ADVETORIAL)

 

 

 

__Terbit pada
03/09/2019
__Kategori
Polhukam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.