Menu

Warga Tinambung Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Posisi Sujud

TINAMBUNG,- Kabar penemuan mayat yang gegerkan warga ini, terjadi di Dusun Para, Desa Sepabatu, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis sore kemarin (08/08/19).

Korban bernama Nurma (65 tahun), warga setempat. Korban ditemukan tewas membusuk di rumah yang dihuninya sendiri.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Ramli (57 tahun), saat mencari ayam piaraannya, di samping rumah korban , “ Saat itu saya melihat ada tetesan air yang jatuh dari atas rumah korban disertai dengan ulat-ulat kecil, karena merasa curiga saya akhirnya memanggil beberapa warga untuk melakukan pemeriksaan “ ujar Ramli saat memberikan keterangan pada polisi.

“ Setelah diperiksa bersama warga dan pak dusun, Nurma ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi bersujud serta membusuk “ sambung Ramli.

Setelah menerima laporan dari warga, aparat kepolisian dari Polsek Tinambung langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap secara pasti penyebab kematian korban, termasuk meminta bantuan tim medis dari Puskesmas Tinambung, untuk melakukan visum et refertum terjadap jenazah korban.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang diduga telah meninggal sejak 5 hari yang lalu.

“ Selama ini korban memang tinggal sendiri di rumahnya, dia janda dan tidak punya anak “ ujar salah seorang anggota kepolisian Polsek Tinambung yang tidak ingin dituliskan namanya.

Berdasarkan informasi dari sejumlah warga, korban ditehui memiliki riwayat menderita penyakit asma.

Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung dimakamkan di pekuburan Islam desa setempat, pada Kamis malam, dihadiri keluarga, aparat pemerintah setempat serta pihak kepolisian. (Thaya)

 

 

No comments

Tinggalkan Balasan