Menu

Truk Bermuatan Pasir Terguling di Botto, Akibat Bersenggolan Dengan Truk Fuso

CAMPALAGIAN,- Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Botto, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu pagi (18/08/19), sekira pukul 09:00 WITA.

Truk bermuatan pasir dengan nomor polisi DC 8247 AU yang dikemudikan Supriansyah (22 tahun), warga lingkungan Lalampanua, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, terguling disisi jalan sedalam lima meter dalam kondisi ringsek.

Truk tersebut terguling setelah bersenggolan dengan Truk Fuso dengan nomor polisi DD 8402 KL yang dikemudikan Syamsir (39 tahun), warga Desa Tallu Banu Utara, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene.

Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan berawal saat Truk Fuso mencoba melambung mobil di depannya, “ Truk fuso yang bergerak dari arah barat ke timur mencoba mendahului mobil di depannya, namun dari arah sebaliknya timur ke barat, melaju truk bermuatan pasir hingga tabrakan tidak terhindarkan “ kata anggota Satlantas Polsek Campalagian, Brigpol Erwin yang dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Sebelum terguling ke sisi jalan setelah bersenggolan dengan Truk Fuso, Truk bermuatan pasir  sempat menabrak sejumlah tiang pembatas jalan.

Pasca kejadian, pengemudi Truk Fuso diketahui mencoba melarikan diri namun berhasil diamankan personil Satlansas Polsek Wonomulyo, “ Iya, tadi sempat kabur tetapi sudah diamankan di Wonomulyo “ jelas Erwink.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kedua sopir kendaraan yang bersenggolan dalam kondisi baik-baik saja tanpa menderita luka. Kecelakaan ini sempat mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi, alami kemacetan panjang. (Thaya)

 

No comments

Tinggalkan Balasan