Samsung Experience Store Pertama Hadir di Sulbar

SULBAR,- Grand Opening Samsung Experience Store di Mamuju, dihadiri Wakil Gubernur Sulbar, Enni Anggraeni Anwar, Kamis (15/08/19). Turut hadir Wakapolda Sulbar, Endi Sutendi serta Perwakilan Samsung Jakarta, Jenifer Badko.

 

Dalam sambutannya, Wagub Sulbar berharap Samsung Experience Store senantiasa meningkatkan pelayanan dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan konsumen kepada Samsung.

” Jaga kepercayaan dan relasi dengan baik, saya berharap Samsung Exprerience Store bisa semakin berkembang, apalagi kalau dilengkapi dengan service, konsumen tidak perlu lagi jauh-jauh service keluar daerah, ini juga diharapkan ke depan bisa semakin berkembang ” harap Enny.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar, Kompol Endi Sutendi mengatakan bahwa kehadiran Samsung Experience Store pertama di Sulbar membuktikan bahwa Sulbar khususnya Mamuju semakin maju. Salah satu cirinya adalah kemajuan tehnologi, dan hal tersebut bisa dibaca oleh pihak Samsung dengan menghadirkan Samsung Experience Store, ” Kita tidak bisa meninggalkan tekhnolohi karena sudah jadi bagian hidup kita, dengan peresmian Samsung Store diharapkan lebih memudahkan dan mendekatkan pelayanan pada konsumen “ kata Endi.

 

Di tempat sama, Perwakilan Samsung Jakarta, Jenifer Badko menjelaskan bahwa Samsung Experience tersebur merupakan yang pertama di Sulbar, dan store Samsung ke-100 dari 211 yang ada di Indonesia, ” Ini satu-satunya di Mamuju Sulbar, dengan konsep yang lux dan standar internasional kita harapkan memenuhi kebutuhan tehnologi konsumen, dengan adanya Samsung Experience store di Mamuju ini, konsumen tidak perlu jauh -jauh lagi ke luar Sulbar mencari hp samsung , ” jelas Jennifer. (ADVETORIAL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.