Menu

Polisi Razia Gubuk Derita di Wonomulyo, Pria Hidung Belang Berlutut Mohon Ampun

WONOMULYO ,- Razia yang digelar personil kepolisian dari Polsek Wonomulyo, Polres Polewali Mandar ini, berlangsung di kawasan lokalisasi gubuk derita, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis siang (08/08/19).

Satu persatu rumah yang ditengarai polisi, kerap dijadikan lokasi praktek prostitusi terselubung dan menjual minuman keras langsung dirazia polisi.

Alhasil, pada salah satu rumah semi permanen berukuran sekitar 4 x 7 meter, polisi mendapati seorang pria bersama dua wanita diduga pekerja asusila. Sang pria yang mengaku hanya sekedar berkunjung sempat merangkak memohon pada polisi untuk dilepaskan, “ Jangan pak, janganki bawaka ke kantor polisi, tidak bikin apa-apaka di sini, “ ujarnya sang pria sembari berlutut memohon ampun.

Hal serupa juga dilakukan dua wanita yang terjaring razia, mereka mencoba merayu polisi bahkan menangis lantaran menolak dibawa ke kantor polisi, “ Tidak usah kita bawaka ke kantor polisi, kasian pak, biarmi saya pulang ke kampungku “ungkap salah seorang wanita yang mengaku berasal dari Makassar ini.

Sang pemilik rumah bernama Niar mengaku, dua wanita yang berada di rumahnya memang berasal dari Makassar dan baru dua minggu lamanya berada di daerah ini untuk bekerja, “ Memang mereka dari Makassar pak, baruji datang di sini sekitar dua minggu, itupun mereka ngekost di tempat lain, nanti tunggu tamu baru kesini “ ujar Niar pada polisi.

Selain mendapati seorang lelaki hidung belang dan dua wantia, polisi juga menyita dua dos minuman keras yang disembunyikan di sejumlah tempat. Di rumah berbeda, polisi juga mengamankan dua wanita lainnya saat bersembunyi lantaran menghindari razia polisi.

Panit I Reskrim Polsek Wonomulyo IPDA Firman mengaku, razia digelar sebagai respon atas banyaknya laporan warga yang mengeluhkan maraknya praktek asusila dan penjualan minuman keras di kawasan lokalisasi gubuk derita tersebut, “ Adapun kegiatan ini, kami dari polsek wonomulyo melaksanakan razia terhadap miras dan tindak asusila, karena kami sudah mendengar dan mendapat banyak laporan dari masyarakat sekitar yang merasa resah akan hal tersebut “ pungkas Firman.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, sang pemilik rumah, seorang pria hidung belang dan empat wanita berserta dua dos minuman keras langsung diamankan ke Mapolsek Wonomulyo. (Thaya)

 

 

 

 

 

No comments

Tinggalkan Balasan