Orlok Polman Barat Dukung Event Polman Adventure Merdeka

MAPILLI,- Dukungan tersebut diberikan Orlok Polman Barat, melalui frewensi radio untuk memudahkan komunikasi antara peserta dan panitia, khususnya saat melewati jalur blank spot.

Untuk itu, bersama panitia sejumlah anggota Orlok Polman Barat ikut melakukan survey jalur yang akan dilintasi para peserta adventure, Kamis (22/08/19).

Selain melihat kondisi jalur yang akan dilalui peserta event, juga memastikan penempatan station radio nantinya, “ Setelah melihat kondisi jalur, kita bisa mengetahui kekuatan frekwensi radio dan memastikan penempatan titik penempatan station radio “ kata salah seorang anggota senior Orlok Polman Barat, Abdul Muttalib Aco, kepada wartawan.

Dari hasil survey jalur yang dilakukan bersama panitia adventure komunitas Extrim Adventure Polman (XTAP), ditentukan sedikitnya lima lokasi penempatan station radio untuk mengantisipasi terjadinya hal tidak diinginkan, “ Selain lapangan yang menjadi pusat acara, station radio juga kita tempatkan pada tiga pos yang telah ditentukan panitia dan satu staion di jalur yang dinggap rawan “ sambung pemilik callsign YF8EEZ.

Di tempat terpisah, Ketua Panitia Polman Adventure Merdeka One Day Part 2, Marcelius Sali mengungkapkan rasa syukur karena rencana event yang dipersiapkan dalam waktu kurang lebih dua bulan saja ini, mendapat dukungan dari berbagai pihak, “ Tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih, karena dukungan dari teman-teman Orlok Polman Barat tentunya akan sangat membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan “ pungkas pria plontos ini. (Thaya)

 

 

__Terbit pada
22/08/2019
__Kategori
Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.