Jelang Polman Adventure Merdeka, Panitia Terus Mantapkan Persiapan

POLEWALI,- Jelang pelaksanaan Polman Adventure Merdeka One Day Part 2, yang rencananya akan digelar, Sabtu 24 Agustus mendatang, sejumlah persiapan terus dilakukan panitia, agar event tersebut berjalan lancar.

“ Salah satunya dengan melakukan pemasangan baliho promosi kegiatan pada beberapa titik strategis, agar pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan lebih semarak lagi “ ujar Ketua Panitia Pelaksana Marcel, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (08/08/19).

Menurut Marcel, selain memasang baliho, jauh hari sebelumnya panitia juga telah melakukan sosialisasi kegiatan pada sejumlah media sosial, “ Alhamdulillah, respon dari teman-teman rider lokal maupun dari luar daerah sangat bagus, dan mereka semua mengaku siap untuk meramaikan kegiatan, yang digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini “ ungkap pemilik nomor start 23 ini.

Di tempat sama, Ketua Panitia Divisi Jalur Polman Adventure Merdeka, Supriadi mengaku, pihaknya terus melakukan pemantapan jalur yang nantinya akan dilalui para peserta , “ Intinya kita terus berupaya agar para peserta betul-betul merasa puas dengan jalur yang kami siapkan, tanpa mengganggu jalur yang biasa dilalui masyarakat “ ujar pria yang akrab disapa Airborne ini.

Rencananya, event Polman Adventure Merdeka yang digelar komunitas pencinta motor trail, Extrim Trail Adventure Polman (XTAP) ini, akan melewati jalur sepanjang lebih kurang 60 kilometer, dengan karakter yang berbeda-beda. (Thaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.