Menu

Gagal Menyalip, Motor “Cium” Mobil di Balanipa

BALANIPA,- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Galung Tuluk, Kecamatan Balanipa, Senin pagi (12/08/19).

Sebuah sepeda motor bernomor polisi DC 2610 AR yang dikemudikan Erwin (21 tahun), warga Desa Tammajarra, Kecamatan Balanipa, nyungsep di bawah kolong mobil bernomor polisi DD 315 PD, yang dikemudikan Aco Muhtar (48 tahun), warga Desa Luyo, Kecamatan Luyo, setelah terlibat tabrakan.

Peristiwa ini mengakibatkan kedua kendaraan alami kerusakan cukup parah, Erwin sang pengendara sepeda motor langsung dievakuasi warga menuju rumah sakit untuk mendapat pertolongan, lantaran menderita sejumlah luka.

Dari keterangan saksi mata, kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor yang melaju kencang dari arah timur ke barat, gagal menyalip kendaraan yang ada di depannya, “ Dia keluar jalur sehingga bertabrakan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan “ ujar salah seorang saksi mata Wanto pada polisi.

“ Pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan apalagi kondisi jalan di lokasi kejadian sedikit menikung sehingga tabrakan tidak terhindarkan “ sambung Wanto.

Perisitiwa kecelakaan ini telah dalam penanganan anggota Satuan Lalu Lintas dari Polsek Tinambung, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi sebagai barang bukti. (Thaya)

 

 

No comments

Tinggalkan Balasan