Menu

Dua Hari Hilang, Wanita Limboro Ditemukan Tidak Bernyawa di Sungai

LIMBORO,- Kabar penemuan mayat yang gegerkan warga ini, terjadi di Dusun V Tubu, Desa Palece, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar, Rabu pagi (14/08/19).

Korban diketahui bernama Rapiah (56 tahun), warga setempat. Jenazah korban ditemukan sekitar dua kilometer dari tempat tinggalnya.

Berdasarkan keterangan saksi mata, jenazah korban ditemukan terbawa aliran sungai Mandar, “ Saat itu saya dan warga lainnya sedang mandi di sungai, secara tidak sengaja saya melihat ada warga yang terbawa arus ke tepian “ kata Israil kepada Polisi.

“ Setelah saya periksa, ternyata warga (korban) tersebut sudah tidak bernyawa “ sambung Israil.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, aparat Kepolisian dari Polsek Tinambung langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah duka, dan dilakukan visum et repertum, “ Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter puskesmas limboro, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban “ terang Kapolsek Tinambung IPTU Tadjuddin.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban dibakarkan sudah dua hari tidak berada di rumah dan telah dilakukan pencarian, “ Korban dikabarkan memiliki riwayat penyakit “ jelas Tadjuddin. (Thaya)

 

No comments

Tinggalkan Balasan