Berselisih Paham, Pemuda Desa Ihing Jadi Korban Pengeroyokan di Rumahnya

BULO,- Nasib malang dialami Randi (16 tahun), Warga Dusun Ihing 2, Desa Ihing, Kecamatan Bulo, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat petang kemarin, (16/08/19) sekira pukul 18:00 Wita.

Pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai pekerja kebun tersebut, menderita babak belur akibat menjadi korban pengeroyokan, yang dialami di rumahnya sendiri.

“ Tiba-tiba datang sekelompok orang, jumlahnya sekitar 20 orang yang langsung masuk ke dalam rumah dan langsung mengeroyok anak saya menggunakan tangan dan kaki hingga jatuh di lantai “ ujar ibu korban Nasria saat melaporkan peristiwa pengeroyokan tersebut di Polsek Wonomulyo, Jumat malam.

“ Para pelaku berhenti mengeroyok anak saya , setelah pak dusun datang dan meminta para pelaku untuk pergi “ sambung Nasria kepada polisi.

Sementara korban mengaku hanya mengetahui asal usul beberapa pelaku, “ Kalau identitasnya saya tidak tau, beberapa diantaranya berasal dari desa pulliwa “ kata Randi.

Belum diketahui secara pasti pemicu aksi pengeroyokan ini, korban menduga motifnya balas dendam, “ Sebelunya saya dan beberapa teman memang sempat berselisih paham dengan salah seorang pelaku “ ungkap Randi.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, polisi mengarahkan korban untuk melakukan visum. Polisi juga langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan keberadaan para pelaku pengeroyokan. (Thaya)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.