Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Komunitas XTAP Gelar Adventure Merdeka

POLEWALI,-  Gelaran Adventure Merdeka ini, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus mendatang. Kegiatan ini digelar sebagai salah satu cara memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74.

“ Selain itu, kegiatan juga ini merupakan upaya pecinta olah raga motor trail di daerah ini, untuk mempromosikan potensi wisata alam polewali mandar kepada peserta yang dipastikan akan berasal dari berbagai daerah “ ujar Ketua Panitia Polman Adventure Merdeka, One Day Part-2, Marcel, kepada wartawan Senin (20/07/19).

Disebutkan Marcel, bahwa untuk mensukseskan kegiatan ini, panitia telah melakukan sejumlah persiapan termasuk survey jalur yang akan dilintasi para peserta, “ Tentunya jalur yang telah disiapkan oleh teman-teman, memiliki tantangan tersendiri yang melintasi beberapa tempat dengan panorama alam menarik, dan yang pasti tidak banyak menggunakan jalan yang kerap dilewati warga “ ujarnya.

Rencanaya, peserta gelaran adventure merdeka yang dilaksanakan komunitas  motor Xtrim Trail Adventure Polman (XTAP) ini, akan melintasi jalur sepanjang  lebih kurang 60 kilometer, melewati beberapa kecamatan diantaranya Kecamatan Mapilli, Kecamatan Bulo dan Kecamatan Luyo. (Thaya)

 

 

__Terbit pada
29/07/2019
__Kategori
Inspirasi, Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.