Ali Baal Harapkan Kader PDIP Sulbar Semakin Jaya

SULBAR,- Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar hadiri peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP), Senin siang (22/07/19). Kantor yang berada di Jalan Mustafa Katjo, BTN Graha Nusa, Kabupaten Mamuju. Diresmikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Prof Rokhmin Dahuri.

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPD PDIP Sulbar serta semua kadernya, Ali Baal juga berharap kader PDIP semakin jaya.

“ Selamat kepada pak Agus dan kader PDIP Sulbar yang telah bekerja keras sehingga kantor ini bisa ada, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga keder PDIP semakin jaya “ ujar Ali Baal dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Ali Baal juga menyampaikan rencana menemui Presiden RI Joko Widodo bersama para Bupati dan anggota DPR dan DPD RI terpilih untuk meminta dukungan anggaran demi kemajuan Sulbar.

“Nanti saya bersama para bupati dan yang mewakili Sulbar di pusat, akan menghadap ke presiden untuk menyampaikan, bahwa kami di Sulbar masih butuh dana dan dukungan-dukungan lainnya,”ucap Ali Baal. (ADVETORIAL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.