Menu

Wabub Polman Hadiri Penamatan dan Halal Bihalal di Wonomulyo

WONOMULYO ,- Wakil Bupati Polewali Mandar. HM Natsir Rahmat, hadiri penamatan dan Halal Bihalal peserta didik kelas XII T.A 2018/2019 SMAN 1 Wonomulyo, yang berlangsng di Gedung Rotan Polisi, Jl.Gatot Soebroto, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kamis siang (13/06/19).

Acara ini turut dihadiri oleh Kadis  Pendidikan dan Kebudayaan Prov Sulbar, Arifuddin Toppo Mpd, Camat Matakali Sulaiman Makka  selaku orang tua salah satu siswa yang tamat  , Danramil Wonomulyo Kapt.Sunyoto,  para guru SMAN 1 Wonomulyo, para orang tua siswa dan undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati mengatakan bahwa acara penamatan seperti memiliki makna tersendiri bagi para siswa dan orang tua masing-masing, “ Bukan sekedar tradisi setiap akhir tahun ajaran, tetapi merupakan penanda berakhirnya proses pendidikan tingkat menengah untuk selanjutnya memasuki jenjang perguruan tinggi “ ujarnya Wabub dalam rilis yang dikirimkan Kasubag Protokol Humas Setda Polman, Samiaji melalui pesan pendek whatsapp.

Natsir Rahmat juga mengajak para orang tua, keluarga dan guru untuk selalu bersyukur atas keberhasilan putra putrinya menyelesaikan pendidikan sesuai dengan apa yang diharapkan, “ Untuk itu mari kita mengucapkan syukur atas keberhasilan tersebut dan mewakili pemerintah Polewali Mandar, saya menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin “ pungkasnya.

Sementara Kadis Pendidikan dan Kebuayaan Prov Sulbar, Arifuddin Toppo, Mpd, berharap peserta didik yang telah menamatkan pendidikan di bangku SMA ini bisa melanjutkan proses belajarnya ke perguruan tinggi tanpa kendala apapun, “ .Saya  berharap pula  angka putus sekolah bisa kita atasi bersama dan yang lebih penting adalah kita bisa saling memaafkan “ .

Dalam acara ini, pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada siswa yg berprestasi  yang proses penyerahkannya dilakukan Wakil Bupati Polman, HM Natsir Rahmat. (Rls/Thaya)

 

 

 

 

No comments

Tinggalkan Balasan