Siang Bolong, Rumah Warga Desa Parappe Kecurian

CAMPALAGIAN,- Aksi Pencurian disiang bolong ini, terjadi di Dusun Kampung Banua, Desa Parappe, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis siang (11/04/19), sekira pukul 13:30 WITA.

Korban yang diketahui bernama Darna (36 tahun) pekerjaan pedagang, harus mengusap dada lantaran kehilangan sejumlah perhiasan emas, diantaranya cincin, anting, gelang dan kalung, serta uang tunai sebanyak 500 ribu rupiah, yang disimpan dalam lemari di kamarnya dengan kerugian total mencapai 25 juta rupiah.

Kepada polisi, korban mengaku saat kejadian rumahnya dalam keadaan kosong dan tidak terkunci, lantaran dirinya sedang berada di warung tempatnya menjual makanan. Korban baru mengetahui peristiwa yang menimpanya, saat salah seorang anaknya datang membawa kabar bahwa lemari di rumahnya dalam kondisi terbuka dengan pakaian yang berserakan di lantai, “ Saat itu saya bergegas pulang ke rumah, untuk memastikan apakah ada barang-barang yang hilang dan ternyata semua perhiasan emas dan sedikit uang dalam lemari sudah tidak ada lagi “ kata Darna kepada polisi yang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Campalagian IPTU Mustakim mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa ini, “ Kita masih selidiki, anggota sudah turun ke lokasi untuk mengumpulkan petunjuk dan meminta keterangan saksi “ pungkasnya. (Thaya)

__Terbit pada
11/04/2019
__Kategori
Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.