Menu

Stadion di Polman Terbakar, Diduga Akibat Sabotase

POLEWALI,- Perisitiwa kebakaran yang kembali memicu kepanikan warga Polewali Mandar, terjadi pada Rabu siang (30/01/19).

Gedung Stadion H.S Mengga yang berada di Jalan Stadion, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, dilalap sijago merah, sekitar pukul 09:30 WITA.

 Kepulan asap tebal berwarna hitam membumbung tinggi, hingga menjadi pusat perhatian.

 Beruntung pengelola gedung bersama pemadam kebakaran, cepat mengambil tindakan sehingga api tidak semakin meluas.

 Api diketahui berasal dari gudang logistik perlengkapan para atlet dan sarana olah raga lainnya, yang berada pada sisi kiri depan stadion, dengan total kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

 Belum diketahui secara pasti pemicu kebakaran, namun pengelola gedung menduga, ada unsur sabotase yang menjadi penyebab kebakaran ini  “”Siang malam gedung ini kami jaga dank unci, kami juga rutin melalukan pemeriksaan untuk mengantisipasi terjadinya hal tidak diinginkan, saya menduga ada orang yang sengaja, tapi kita liat saja nanti tunggu hasil penyelidikan polisi “ kata Kepala UPTD Sport Centre, Idris, kepada wartawan di lokasi kejadian.

 Untuk mengungkap penyebab kebakaran ini , aparat Kepolisian dari Polres Polewali Mandar yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi, dan mengumpulkan barang buktu yang ditemukan di lokasi kebakaran. (Thaya)

No comments

Tinggalkan Balasan