Menu

Pengemudi Mabuk, Minibus Di Mamasa Masuk Jurang

MAMASA,- Kecelakaan tunggal ini terjadi di Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, pada Selasa pagi (29/01/19).

Minibus dengan nomor polisi DC 1068 DY, yang dikemudikan lelaki bernama Yusuf, terjun ke jurang sedalam 15 meter yang berada di dekat kantor Bupati Mamasa, hingga akhirnya terjerembab di sungai.

Beruntung peristiwa ini tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa, kendati kondisi mobil rusak parah.

Saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan, minibus ini ditumpangi sedikitnya empat orang lelaki “ kejadiannya pagi tadi, penumpangnya ada empat orang beruntung tidak ada korban jiwa hanya luka ringan saja “ ujar warga Tandi Arruan.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polisi terungkap, penyebab kecelakaan lantaran sang sopir mengemudi dalam kondisi mabuk “ pengemudinya mau beli rokok, namun hilang kendali saat putar arah, makanya langsung terjun ke dalam sungai, selain mabuk sopirnya juga masih dalam tahap belajar mengemudi “ ungkap Kasat Lantas Polres Mamasa, Iptu Agung Jumaton.

Proses evakuasi mobil berlangsung lama. Polisi terpaksa mengerahkan sebuah alat berat, untuk menarik mobil yang ringsek di dasar sungai. Proses evakuasi ini sempat menjadi tontonan warga, hingga memicu kemacetan panjang arus lalu lintas. (Thaya)

No comments

Tinggalkan Balasan