Tolak ditilang, Pasutri Ngaku keluarga petinggi kepolisian

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono, SH, SIK, memantau anggotanya yang sedang memberikan surat tilang bagi pelanggar lalu lintas yang terjaring Operasi Zebra Siamasei tahun 2018 pada Selasa siang (30/10). Salah satunya pasutri yang menolak ditilang lantaran mengaku sebagai keluarga petinggi kepolisian.

Polewali,- Hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Siamasei tahun 2018, diwarnai dengan berbagai cara lucu pelanggar lalu lintas, yang menolak diberi surat tilang.

Salah satunya yang dilakukan pasangan suami istri pengguna mobil, yang terjaring operasi yang digelar anggota Lalu Lintas Polres Polewali Mandar, di ruas jalan Ahmad Yani, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar.

Pasutri ini mencoba menghindari surat tilang yang akan diberikan polisi, dengan mengaku sebagai keluarga salah seorang petinggi kepolisian.

Keduanya bahkan mencoba mengelabui polisi, dengan berpura-pura sibuk menelpon, seolah sedang menghubungi kerabatnya yang merupakan petinggi kepolisian.

Beruntung polisi tidak gampang dikelabui, dengan tegas Kasat Lantas Polres Polewali Mandar, AKP Suhartono, SH, SIK mengatakan bahwa dirinya tidak akan tebang pilih dan setiap pelanggar lalu lintas akan mendapatkan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

Nyali pasutri ini juga semakin ciut setelah polisi menunjukkan bahwa kegiatan mereka direkam kamera wartawan yang melakukan peliputan, karena merasa malu, pasutri yang ditilang karena berkendara tanpa menggunakan sabuk pengaman ini, akhirnya mengalah kepada polisi “ jadi kita ini tidak main-main pak, mau nelpon siapapun pasti akan saya beri tindakan kalau memang melanggar aturan, apalagi di sini ada wartawan media nasional yang melakukan peliputan “ tegas Suhartono sambil menunjuk wartawan yang meliput. (Thaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.