Server BKN Bermasalah, Ujian CPNS Molor

Polewali,- Hari pertama pelaksanaan ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS), di gedung gabungan dinas Polewali Mandar pada hari Selasa (30/10), molor lebih lama dari waktu yang telah ditentukan.

Ujian sesi pertama yang sedianya dilaksanakan pada pukul 08:00 Wita, baru dimulai sekitar pukul 13:00 Wita. Padahal peserta telah melakukan registrasi sejak pagi. Akibatnya, seluruh jadwal ujian yang lain pada hari ini ikut berubah.

Terkait masalah ini, Kepala Balai Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Polman, Surahman mengatakan, molornya pelaksanaan ujian ini akibat server jaringan bermasalah. Untuk hari pertama, panitia membagi dalam tiga sesi, dimana setiap sesi diisi dengan 200 orang peserta “Server BKN ada masalah,sesi kedua akan digelar pada pukul 14:00 Wita,” jelasnya.

Salah seorang peserta bernama Ari yang berasal dari Kecamatan Tinambung, mengaku harus menunggu lebih lama karena harus menunggu jadwal selanjutnya “ harusnya sudah selesai sejak tadi, tapi karena ada gangguan jaringan, ya terpaksa menunggu lebih lama “ungkap peserta yang mendaftar di formasi guru ini.

Hingga berita ini ditutunkan, ujian masih berlangsung. Selanjutnya ujian hari kedua akan dilanjutkan pada esok hari. (Thaya)

__Terbit pada
30/10/2018
__Kategori
Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.